Semua Remaja London Mau Ikuti Jejak Sterling

Semua Remaja London Mau Ikuti Jejak Sterling

Ketajaman Raheem Sterling bareng Manchester City dan tim nasional Inggris kompetisi musim ini kenyataannya membikin Jadon Sancho berdecak kagum. Dia sampai-sampai menyatakan jika Raheem Sterling adalah panutan dan idola dari remaja di kota London.

Ketajaman Raheem Sterling menjadikannya sukses meraih trofi Football Writers Award pada Senin (29/4) lalu dan wonderkid paling baik versi PFA sehari sebelumnya. Selama ini, bintang 24 tahun ini sukses menyumbang 17 goal dan 12 assist dari 32 performanya di turnamen Premier League.

Bareng The Three Lions, Sterling sukses menyumbang 6 goal dari 5 penampilan terakhirnya. Kontribusi itu sukses mengantarkan Inggris menuju ke pertandingan semi-final UEFA Nations League yang bakal bergulir di bulan Juni nanti.

“Dia merupakan seorang yang jadi inspirasi dari beberapa bintang belia. Diantaranya aku. Ia berasal dari London dan aku jua berasal dari London. Aku percaya seluruh bintang belia di London mau membuntuti jejaknya, ” kata Jadon Sancho dilansir dari FourFourTwo.

Walau sukses main cemerlang bareng Manchester City dan tim nasional Inggris, Sterling tetap wajib berupaya untuk meladeni kecaman. Di samping itu, dia jua pernah jadi sasaran pelecehan rasial dari beberapa orang pendukung.

Hal tersebut juga membikin Jadon Sancho ikut bersimpati. Dia juga menyetujui pesan-pesan anti-rasisme yang dilontarkan oleh Sterling di dalam 1-2 bulan terbaru.

“Tentu saja aku amat menyetujui pesan-pesan yang dia sampaikan. Ia punya lumayan banyak pengalaman pahit yang sukar untuk dilupakan, ” cetus Jadon Sancho.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright Sports Terbaru 2019
Shale theme by Siteturner