Inzaghi: Inter Terlampau Superior buat Lazio

Inzaghi: Inter Terlampau Superior buat Lazio

Juru tak-tik Lazio, Simone Inzaghi, kecewa kesebelasannya menerima kekalahan 0-3 melalui Inter Milan di dalam laga lanjutan Liga Italia Serie A. Buatnya, kekalahan telak itu menjadi bukti jika Inter sesungguhnya setingkat lebih superior dari kesebelasannya.

Inter telah menang 2 goal di fase pertama. Mauro Icardi serta Marcelo Brozovic memulai mimpi buruk tim ibukota. Tak cukup cuma menyarangkan 1 goal, Icardi melengkapi kehancuran tuan rumah usai menyarangkan goal tambahan pada fase kedua.

Inzaghi sebenarnya lumayan optimis bersama penampilan para pemainnya di rumput hijau yang bisa membuat banyak peluang emas. Tapi, performa mengesankan Inter selama pertandingan menjadikan kesebelasannya tak dapat berbuat apa-apa.

“Kami tetap berlaga sebagaimana biasanya dan membuat kesempatan menyarangkan goal, namun kami tak bisa membikin goal dengan cara itu. Usai goal perdana kami coba bereaksi serta berlaga setingkat lebih bagus. Namun aku akui kami sesungguhnya layak menerima kekalahan hari itu,” tutur Inzaghi pada Sky Sport Italia.

“Sayang sekali team saya ditinggal Milan Badelj. Namun lebih dari itu, Inter Milan amat dominan. Musim kemarin di San Siro team saya berlaga dengan karakter sebenarnya, dan di tanggal 20 Mei kami amat dominan sebelum 20 menit terakhir laga,” dia melanjutkan.

Hasil negatif melawan Inter itu makin menambah catatan jelek Lazio kampanye musim ini. Bagaimana tidak, mereka terus menerima kekalahan setiap melawan klub-klub besar sebagaimana Napoli, Juventus, Roma, serta Inter.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright Sports Terbaru 2018
Shale theme by Siteturner